Berbagi Tips Terkait; Do All Babies Have 18 Month Sleep Regression

“Do all babies have 18 month sleep regression” adalah pertanyaan yang mungkin dibutuhkan beberapa orang tua yang mungkin kewalahan dalam hadapi sleep regression pada anak. Jangan merasa bahwa anda hanya satu- satunya orang tua yang menghadapi masalah ini. Rerata anak dalam usia pertumbuhan seperti ini memang lebih banyak yang sulit tidur pada malam hari. Atau lebih banyak yang suka terbangun di malam hari dan menolak untuk tidur kembali hingga menjelang pagi. Sudah pasti hal ini jadi yang membuat anda stress terlebih sebagai orang tua. Anda juga pasti akan kekurangan waktu tidur yang cukup sehingga sama- sama harus diperhatikan.

Untuk itu, ada beberapa tips yang bisa digunakan dalam menghadapi 18 Month sleep regression ini. Anda bisa mulai dari atur kebiasaan tidur yang lebih baik buat si buah hati yang juga berdampak positif untuk anda sebagai orang tua. Jika anak bisa diajak tidur siang, maka akan lebih baik sehingga kualitas waktu istirahatnya masih cukup meskipun malam hari akan terbangun. Intinya, anda juga bisa harus sesuaikan diri untuk juga harus istirahat yang cukup. Dengan ini, maka anda bisa temani si buah hati yang sedang dalam masa pertumbuhan meskipun hal ini hanya berjalan dalam waktu 3 – 4 minggu. Selebihnya, masalah sleep regression ini akan berkurang. Jadi, jika ditanya do all babies have 18 month sleep regression, pasti jawaban rerata adalah yes dan anda bisa hadapi dengan tips di atas.

Sedangkan untuk buat anak lebih nyaman dalam tidur, buatlah atmosfir yang lebih nyaman. Anda bisa mengantar tidur anak dengan menyanyikan lagu pengantar tidur. Anda juga bisa buat dekor kamar yang nyaman sehingga tidak akan membuat sang buah hati tidak betah di kamarnya. Jadi, bagaimana menurut anda? Apakah hal ini susah dilakukan? Bisa dikatakan yang ada di artikel ini lebih dari sekedar jawaban terkait “do all babies have 18 month sleep regression” tetapi juga tips menghadapinya.