Lebih Baik Melalui Dokter Daripada Menggunakan Obat Aborsi Solo

Sebagian besar dari Anda mungkin sudah mengetahui kenapa orang memilih untuk mengkonsumsi obat aborsi solo dibandingkan dengan mempertahankan kehamilan. Setiap orang yang ingin melakukan aborsi tentunya memiliki masalah dan alasan yang tidak sama. Kali ini kita akan sedikit membandingkan mengenai cara yang biasanya dilakukan oleh dokter dalam menggugurkan janin ini. Memang tidak semua dokter akan secara langsung bersedia melakukannya. Banyak yang menolaknya sehingga orang lebih memilih untuk menggunakan obat aborsi. Belum lagi dari segi harganya yang relative mahal dibandingkan dengan menggunakan obat yang sangat terjangkau dan mudah di dapatkan. Ada beberapa metode yang bisanya digunakan oleh dokter untuk melakukan aborsi.

Metode yang pertama yakni dengan menggunakan sistem sedot janin. Penggunaan alat untuk menyedot janin dari rahim. Resiko menggunakan ini cukup berbahaya karena bisa saja alat tersebut menyedot yang lainnya. tetapi secara ketuntasan jika dibandingkan dengan obat aborsi solo jelas lebih tuntas menggunakan cara ini. Kedua dengan jalur manual atau dengan cara mengeruk janin yang terdapat di dalam rahim. Dampak pendarahan yang berlebihan bisa terjadi, karena memang darah yang dikelurkan jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan metode sebelumnya. Cara selanjutnya dengan suntikan. Janin akan pecah dan rontok sehingga akan terjadi keguguran. Metode dokter yang terakhir ialah dengan memberikan resep dan rokemnedasi beberapa obat untuk bisa membuat Anda mengalami keguguran.

Semua cara tersebut memang sangat beresiko terhadap keselamatan calon ibu. Penggunaan obat aborsi solo lebih baik dipilih jika terpaksa Anda ingin menggugurkan kandungan. Metode dari dokter memang sangat menyiksa, tidak hanya secara finansial yang terbilang mahal. Akan tetapi jika Anda melihat dari sisi wanita yang mengalaminya jelas akan menghadapi rasa sakit yang tidak tertahankan. Tidak hanya itu, efek ke depan yang akan timbulpun siapa yang mengetahuinya. Maka dari itulah pilihan tepat dengan menggunakan obat aborsi yang alami atau dengan resep dari ahli. Tetapi lebih baik lagi dan lebih bijak lagi Anda bisa menyelesaikan kehamilan tersebut tidak dengan aborsi.